Laga Pembuka Shopee Liga 1 2020

 Persebaya Surabaya Jamu Persik Kediri Disiarkan Indosiar

Shopee Liga 1 2020

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)--  Persebaya Surabaya vs Persik Kediri bakal menjadi laga pembuka Shopee Liga 1 2020. Duel bertajuk Derby Jawa Timur tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (29/2/2020). Laga disiarkan langsung Indosiar.Pertemuan ini penting karena kedua tim sama-sama mencatatkan prestasi pada musim lalu. Persebaya merupakan tim runner-up Liga 1 2019, sedangkan Persik adalah tim promosi yang berstatus sebagai kampiun Liga 2 2019.Sebelumnya, Persebaya dan Persik berjumpa dalam turnamen Piala Gubernur Jatim 2020. Tim Bajul Ijo mampu memetik kemenangan dengan skor 3-1 di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, 10 Februari 2020. Pada laga itu, Persebaya memercayakan pemain muda untuk mengalahkan Persik.Pelatih Persebaya, Aji Santoso, mengindikasikan akan membuat sebuah kejutan, yakni strategi dan komposisi tim.

“Dalam pertandingan pramusim, saya sudah memberi kesempatan pada pemain muda. Di kompetisi tetap akan sama. Saya mempersiapkan pemain di kompetisi, seperti yang saya lakukan di Piala Gubernur,” kata Aji.Tim asal Kota Pahlawan itu kemungkinan menurunkan komposisi terbaik. Seluruh pemain asing diberi kesempatan sejak menit pertama. David da Silva, Aryn Williams, Mahmoud Eid, dan Makan Konate tidak mengalami kendala dan dalam kondisi fit.

“Semua pemain harus siap. Lawan akan susah memprediksi, siapa yang akan saya pasang dan memakai taktik seperti apa. Saya akan mengubahnya, tidak pernah sama. Mungkin itu sedikit sulit diantisipasi lawan,” imbuh pelatih asli Malang itu.Persebaya berpeluang berpeluang meneruskan catatan impresif yang dibukukan selama pramusim. Mereka mampu membukukan 22 gol hanya dalam tujuh pertandingan sejak awal Januari silam.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar